Pose Candid Buat Cewek Berhijab

by - December 07, 2017

Bosan ama selfie, tren berpose candid  sedang banyak digandrungi nih, gengs. Bahkan, gak sedikit dari penggila pose candid yang rela merogoh kocek dalam demi mendapatkan hasil maksimal, yang tentunya perlu peralatan mahal. Bukan cuma para selebriti atau model aja, euforia candid ini pun banyak diikuti oleh orang-orang biasa. Apakah lo juga iya? Gw sih iyaa hahaah

Anyway, karena pose candid ini sudah menjadi tren dan banyak orang membutuhkannya, Di sini ada beberapa trik khusus bagaimana cara berpose candid yang ciamik. Khusus buat hijabers yang ‘gila’ candid, mari merapat!


  • Lo bisa tampil elegan sekaligus kekinian dengan pose candid yang memanfaatkan hembusan angin ini. Pose ini tuh bagusnya di pinggir danau atau pantai

Dengan memanfaatkan hembusan angin, pose candid yang elegan ini bakalan ngebuat tampilan lo jadi lebih sopan dan dewasa. Lo juga perlu menyesuaikan angle agar hasilnya lebih maksimal. Usahakan, lakuin pose candid ini di pinggir danau atau pantai yang memiliki pemandangan segar nan natural di sekitarnya, jangan yang banyak sampahnya atau gak lo bisa bersihin dulu sampahnya baru foto hehehe sekalian beramal gitu.







  • Maksimalkan ekspresi ceria ato datar itu wajib hukumnya. See, ini hasilnya!
Pose candid Tuh gak identic ama gaya gaya galau di pinggir jendela sambil ngeliat keluar, ayoooo sapa ngaku yang pernah buat foto kaya gini ? hahaha. Lo bisa berpose ceria, terkejut ato muka datar gengs.  Ini tuh bakalan bikin kesan muda, elegan, fresh and free.







  • Pastiin kalo candid lo anti mainstream dengan cara long shot, super kekiniaaaan !
Dengan mengambil angel dari kejauhan, lo bakalan terlihat lebih elegan dan lebih tinggi. Gaya yang bisa lo pake tuh misalnya berdiri didepan tembok atau something yang eye catching. Pose ini juga bisa lo gunain buat ngeexpose pemandangan di belakang lo.







  • Coba teknik close-up shot
Teknik ini biasanya dipakai buat orang yang suka berpose jarak dekat. Pose ini menampakkan bentuk wajah secara sempurna, agar lebih sempurna, lo bisa melengkapi fose ini dengan bentuk hijab yang simple dan rapi.





  • Masih dengan teknik super close-up, pose candid yang satu ini mewajibkan lo untuk menutupi separuh muka agar terlihat misterius
Pose yang satu ini luar biasa bagusnya. Selain menampilkan sisi stylish dalam diri lo, candid pose semacam ini juga jauh dari kesan norak dan mainstream. Di sini, lo disarankan banget buat nyiapin properti tambahan berupa topi atau kacamata, biar hasil foto lo makin sempurna.





  • Teknik high angle di  tempat-tempat tinggi khas OOTD (outfit of the day
Teknik high angle yang mengambil gambar dari ketinggian ini memang selalu ampuh menghasilkan pose candid yang keren dan paripurna. Sama seperti low angle, teknik high angle ini juga mampu menghasilkan efek postur tubuh yang lebih ideal dan jenjang.



  • Kalau lo malas pakai teknik macam-macam,  foto dari arah yang sejajar juga nggak kalah bagusnya

Gw Tanya nih, siapa sih diantara lo yang gak pernah berpose didepan dinding-dinding kece buat OOTD ? pasti pernah semua kan ? Teknik sejajar ini juga masih banyak digemari para penggila candid, termasuk para fotografer. Alasannya cuma dua; lebih gampang dan objek terlihat lebih nyata.




Semoga ide-ide pose candid ini bisa membantu lo untuk lebih PD berfoto-foto ria ya, gengs





You May Also Like

0 comments

Terimakasih sudah mampir dan memberikan komentar di blog saya. Komentar yang berbau SARA akan saya hapus secara otomatis. Terima kasih 🫶🏻