Betadine, Cara Cepat Atasi Jerawat ?

by - February 01, 2018

Pernah gak lo ngalamin yang namanya jerawat meradang, jerawat lo gatel terus udah make acne patch tetep aja tuh jerawatnya gak sembuh-sembuh juga? Nah disini gw punya tips buat lo yang ngalamin hal tersebut, ini sebenarnya beautyhack ya, gengs hihihi

Dulu waktu gw punya jerawat yang super nakaaaal, mama gw selalu nyuruh gw buat olesin jerawat nakal tersebut pake Betadine. Lo tau dong pasti apa itu Betadine? Dia itu sejenis antiseptic yang dapat mencegah infeksi bakteri yang dapat merugikan tubuh. Nah dari keterangannya aja udah nyambung tuh gengs, Betadine buat ngatasin bakteri, terus jerawat lo itu disebabkan oleh apa coba? Bakteri kan. Nah itulah kenapa Betadine bisa ngatasin jerawat lo, soalnya emang funsinya buat ngatasin berbagai jenis infeksi bakteri.


KANDUNGAN
Betadine Antiseptic mengandung Povidone Iodine 10% yang berfungsi sebagai antiseptik dan desinfektan yang bukan hanya mencegah infeksi bakteri saja tapi juga dapat mengatasi infeksi yang berasal dari virus dan jamur pada area kulit.

Produk betadine antiseptic ini diproduksi oleh PT. Mahakam Beta Farma yang dapat disimpan dibawah suhu 30 derajat celcius dan bisa digunakan pada orang dewasa dan juga anak-anak tapi harus dibawah pengawasan orang tua agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

Betadine untuk mengatasi jerawat, ampuh?
Menurut pengalaman gw ya, jerawat yang baru muncul bisa nggak jadi meradang kalo langsung dioles Betadine, dalam 1 malam juga udah hilang ato minimal berkurang. Yang sudah gede bisa mengering dan kempes dengan sendirinya loh. Jerawat pustule yang nanahnya belum matang juga cepat kering & pecah sendiri, kira-kira 1 - 2 hari menururt pengalaman.

This is one of my holygrail product, gw suka banget Betadine ini, menurut gw malah lebih ngefek daripada gw make gel-gel obat jerawat seperti Verile, Acnes sealing gel. Murah pula, hehehe.. Cuma minusnya dibau doang gengs, kalo lo nyunci muka, duh bau banget betadinenya, tapi worth it banget buat dicoba.


You May Also Like

3 comments

Terimakasih sudah mampir dan memberikan komentar di blog saya. Komentar yang berbau SARA akan saya hapus secara otomatis. Terima kasih 🫶🏻